HOME/RUMAH

Jumat, 31 Januari 2014

Kuis Penerbit Diva Press Tentang Bunyi Burung Bulbul

berbagi foto Penerbit DIVA Press.
Ibaratkan saja dengan kehijauan alam raya, karena saya tak bisa mendengar suara-suara. Namun dengan melihat panorama hijau dengan beragam sapuan warnanya, ada semacam ketenteraman jiwa. Mata terasa sejuk. Bagi saya hijau adalah semacam bius. Warna penciptaan kehidupan yang dominan. Ya, kala Bulbul berkicau di ambang fajar, barangkali kicauannya terasa meresap dalam jiwa dan meneduhkan. Seperti dedaunan atau pohon yang rindang. Memberi rasa tenteram. 
 
Kuis Buku Gratis

Dapatkan 1 eks. buku "Nightingale's Crook" GRATIS. Caranya cukup dengan membagikan postingan status ini (klik share/bagikan yang ada di bagian bawah status ini) kemudian jawab pertanyaan berikut di komentar:

"Jika seandainya suara punya warna, apa menumutmu warna dari nyanyian burung bulbul?"

Jawaban ditunggu sampai Minggu (12 Januari 2014). Akan diundi satu pemenang yang berhak mendapatkan buku ini GRATIS. Jawabnya satu kali saja ya. Selamat berlomba dan semoga beruntung.


NB: Selamat kepada Mohammad Assad yang memenangkan novel "Black Sun" dalam kuis Buku Gratis edisi pekan lalu.
Suka · · Promosikan ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan jejak persahabatan berupa komentar agar bisa menjalin relasi sebagai sesama blogger. Soalnya suka bingung, SILENT READER itu siapa saja, ya? :D