HOME/RUMAH

Jumat, 31 Januari 2014

Ambil Paket Buku (Pada Tanggal Merah) Lala

Pagi ini suami mengajak aku dan Palung ke kecamatan. Ke kantor pos dulu untuk ambil paket buku dari Om-nya Palung, AbdulRahman Seblat, terus naik sado ke Pasar Limbangan...Garut. Semoga selamat di perjalanan. Limbangan adalah kota kecil yang damai dan sado merupakan ciri khasnya sebagai alat transportasi kecamatan. Ongkos per orang cuma 2500 rupiah ke pasar. hayo, siapa yang sudah pernah naik sado? Ngacung!
  • Rohyati Sofjan Hahaha, ternyata sekarang tanggal merah. Libur Maulud Nabi. Itulah payahnya orang yang punya kalender tapi gak dilihat. Cuma ngelirik tanggal di sudut kanan bawah netbook kalau ada perlu. Paket buku dari Om AbdulRahman Seblat terpaksa diambil minggu depan. Titip dulu pada petugas kantor pos Limbangan yang kemarin berbaik hati mengabari lewat SMS bahwa kiriman paket sudah sampai. Keren kan kinerja petugas pos di Kecamatan Limbangan ini. Selalu rajin berkabar kalau ada kiriman. Jadi tinggal ambil sendiri agar tak nyasar, soalnya dari kantor pos dititip ke kantor kecamatan untuk didistribusikan ke pelosok kelurahan. Apalagi Cipeujeuh lumayan jauh dari jalan raya utama. Sekira 3 kilometer kurang lebih. *Masih pusing setelah naik ojek karena jalan desa kian jelek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan jejak persahabatan berupa komentar agar bisa menjalin relasi sebagai sesama blogger. Soalnya suka bingung, SILENT READER itu siapa saja, ya? :D