HOME/RUMAH

Jumat, 27 Juni 2014

Dapat Pulsa Gratis dari Isi Survei di Nusaresearch

 



Dapat Pulsa Gratis dari Isi Survei di Nusaresearch

PUNYA jaringan internet di rumah enaknya ngapain?
Internet selain bisa jadi sumber penghasilan tambahan dengan menjadi blogger, yang aktif tentunya, akan memberi nilai lebih lainnya. Seperti Nusaresearch yang akan bagi-bagi  pulsa gratis dari poin yang kita hasilkan berkat mengisi survei. Survei apaan?
Baca deh keterangan lebih lanjut dengan mengeklik tautan Nusaresearch ini.
Kalau rajin berpartisipas tentu akan ada hasil. Meluangkan waktu beberapa menit setiap hari (jika mampu) untuk menjawab pertanyaan survei yang diadakan Nusaresearch tak ada ruginya. Yah, itu merupakan bagian dari kontrol diri atas manajemen waktu demi beroleh sesuatu dari internet. Butuh ketekunan dan kerja sinambung. Tidak bisa langsung hasil. Untuk masakan langsung enak saja butuh persiapan matang dan tak asal.
Bergabung dengan komunitas Nusaresearch, setiap anggota memiliki kesempatan untuk menjawab survei dari berbagai perusahaan, organisasi ataupun kelompok yang berbeda. Survei ini dilakukan untuk menganalisis data pendukung riset pasar dan menjadi bahan pertimbangan untuk strategi pasar mengenai produk, jasa maupun organisasi. Anggota yang telah bergabung dalam komunitas survei kami, akan menerima sejumlah poin. Poin tersebut akan digunakan untuk pertukaran hadiah, seperti pulsa, uang tunai ataupun penukaran produk dari mitra kami. Sehingga, tidak hanya poin yang dapat digunakan untuk membeli produk, ide Anda juga penting dalam pemberian kontribusi peningkatan pengembangan produk atau jasa untuk memenuhi kebutuhan Anda di masa depan.

From: nusaresearch.

Survei dibutuhkan perusahaan demi memasok jawaban dari masyarakat kebanyakan. Nah, Nusaresearch sebagai penyedia jasa survei online di Indonesia tentu membutuhkan banyak pengisi survei yang sukarela bergabung demi beroleh sesuatu juga. Pulsa gratis didapat setelah kita berhasil mengumpulkan beberapa poin (nilai) tertentu, poin tersebut bisa ditukarkan tiap bulan dengan pulsa setelah menghubungi Nusaresearch.
Jadi, ada semacam simbiosis mutualisma dari itu. Perusahaan produk yang ingin disurvei demi beroleh tanggapan (atau memahami karakter segmen) pasar, Nusaresearch sebagai agen jasa penyedia survei, dan kita para surveyor yang bergabung di Nusaresearch.
Jadi kepo banget karena penasaran? Napa tidak sekalian bergabung di Nusaresearch setelah mendaftar? Ikuti langkah-langkahnya sesuai panduan. Oh ya, ada baiknya agar proses konfirmasi pendaftaran lebih cepat, pakai alamat gmail kala mendaftar. Saya juga gitu. Sedang kecewa karena koneksi Yahoo sering lambat di rumah. Iyalah, risoko tinggal di kampung nun lereng gunung. Jadi emak yang kadang (atau sering?) riweuh dengan urusan rumah tapi kepo juga agar dapat tambahan rezeki, hehe.
Baiklah, selamat mendaftar dan bergabung dengan Nusaresearch!
Happy job….***
Limbangan, Garut, 27 Juni 2014

3 komentar:

  1. Saya baru mendaftar juga kemarin, hihihihii.. Penasaran juga sih.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat bergabung, cuma sederhana syaratnya. Meluangkan sedikit waktu untuk itu. :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan jejak persahabatan berupa komentar agar bisa menjalin relasi sebagai sesama blogger. Soalnya suka bingung, SILENT READER itu siapa saja, ya? :D